2020

Nadhira
1 min readMar 20, 2020

Aku dalam sebuah masa bersama umurku yang sudah tidak 20 tahun lagi di tahun 2020. Tahun ini dibuka oleh sebuah rentetan pengalaman hidup yang menghajar layaknya sebuah kereta yang melesat tepat diwajahku tetapi tidak sempatnya ia menyakitiku. Seperti sebuah penyetaraan derajat kesenangan manusia, agar tidak terbiasa dengan kehidupan nyaman, maka dibuatlah suatu lonjakan hebat, agar tersadarkan walaupun tidak semua.

Sebuah putaran kehidupan baru dengan wahana yang lebih menegangkan dari wahana the mummy. Kehidupan sekarang jadi membingungkan, sedikit menyenggol batin, apalagi waktu buat tugas refleksi, tetapi sebenarnya saat saya berpikir, biasa saja. Sekali lagi saya berterima kasih kepada umat manusia karena sudah begitu banyak memberikan jiwa saya asupan, untuk merasakan berbagai corak perasaan dan pengalaman. Kepada manusia yang selalu memberikan perhatian dan Kepada manusia yang selalu membuat saya membenci perhatian. Kepada manusia yang selalu memberikan senyuman dan Kepada manusia yang membuat saya hanya dapat memaksakan simpul senyum. Kepada manusia yang membuat saya marah dan kepada manusia yang telah dibuat marah. Kepada manusia yang mengajarkan dan kepada manusia yang hidup agar menjadi kurang ajar. t e r i m a k a s i h.

*SEBUAH PERMULAAN NULIS LAGI SETELAH IPD WOYYYYY. Mau jd SpA atau SpPD. AAMIIN. terima kasih bagi kalian yang sudah baca dan sudah turut ikut mendoakan.

--

--